Puisi Cinta Bagian Ke Dua dari Nomor 6 - 10

Puisi Cinta Bagian Ke Dua dari Nomor 6 - 10 - Ini adalah halaman kedua dari potongan artikel halaman pertama yang berisi beberapa puisi cinta dengan judul dirimu satu, aku mohon, untuk kekasih, tentang kamu, arti cinta sejati, silahkan disimak :
Artikel Utama : 15 Puisi Cinta Tentang Setia, Rindu, Senyum dan Belahan Jiwa

6. Puisi Cinta Berjudul Dirimu Satu

Jika saja kamu tahu
Apa hatiku?
Apa yang saya rasakan saat ini?


Jika Anda bisa merasakan
Tolong ... jawab rasa ini!
Tolong nyatakan perasaan yang ada di hatimu!

Jika saja kamu tahu...
Hanya Anda yang ada di hati ..
Hanya nama Anda yang terukir dalam jiwa ..
Hanya wajahmu yang ada di bayanganku


Kamu ...
Telah menyebarkan cinta dalam hatiku
Telah membagi rasa indah di hati
Meski hanya saya rasakan

Cinta itu muncul ...
Ketika saya melihat Anda
Dan tiba-tiba muncul
Di hatiku ....... karena hanya di hatimu

7. Puisi Cinta Berjudul Aku Mohon

Kembalilah sayangku
Kembalilah padaku
Cintailah aku dengan tulus
Karena aku tidak bisa hidup tanpamu
Dan jika suatu saat nanti

Aku pergi
Bukan karena saya menyerah
Tapi saya pergi karena waktu
Dan ruang yang memisahkan kita


Ketika itu terjadi
Mohon maafkan saya
Tidak ada lagi di sisimu

Karena kita terpisah ruang dan waktu
Kalau saja waktunya ada di pihakku
Sejak awal, sejal saya bertemu dengan Anda


Saya harus mengatakan sayang
Saya katakan cinta
Karena itu milikmu

Kemudian
Jagalah mimpimu
Meskipun itu tidak akan bersamaku
Karena untuk saya
Raunganmu adalah hatiku

8. Puisi Cinta Berjudul Untuk Kekasih

Terjebak dalam sakit hati
Saya tidak bisa merasakan lawan saya dengan jari-jari saya
Tidak ada tempat untuk hari yang terasa di sana
Hanya lelah
Lelah yang saya pikir

Anggaplah waktu itu tidak terjadi
Mungkin hatiku hancur seperti ini
Langkah saya terhenti di malam hari
Mataku terhalang oleh jurang yang dalam


Dengar pendapat saya tidak pasti
Hatiku tenggelam dalam gelombang kemarahan
Tubuhku tidak memiliki kekuatan untuk berfungsi
Mungkin tidak ada lagi yang bisa terjadi sekarang

Jiwa saya lemah hati saya sulit
Ingat malam itu itu menyakitkan
Apakah hidup ini?


Saya tidak berpikir semua seperti ini
Mungkin ada titik terang
Itu akan menerangi kegelapan hati

Berikan pujian untuk dirimu sendiri
Bungkam semua yang ada saat ini
Sampai aku bisa kembali ke kehidupan yang indah ini

9. Puisi Cinta Berjudul Tentang Kamu

Di waktu senggang saya mencoba untuk melupakan
Untuk sesaat memendam kisah lama
Lihat pelangi yang sekarang gelap
Itu gelap gulita dan diam

Tampaknya hadir di ingatan Anda
Terlihat jernih tetapi menyakitkan
Meskipun Anda merasa seperti saya mendambakan
Biarkan aku dalam kesepian


Meskipun kamu mencintaiku tapi tidak sebaliknya
Anda yang saya cintai tidak akan terlupakan
Seringkali Anda terlihat bagus
Dan seringkali Anda juga menyakitkan

Kerinduan ini membuatku gila
Kehilangan dirimu luka
Berharap saya selamanya
Sampai mati terlalu slalu bersama


Dan mungkin jika nanti
Matahari tidak bersinar lagi
Anda tinggal dan tetap di samping
Menemani saya dalam keindahan surgawi

10. Puisi Cinta Berjudul Arti Cinta Sejati

Pada hari kami bertemu, waktu sepertinya berhenti
ketakutan dan keraguan dengan situasi saya mencoba untuk berdiri
di depan Anda yang tidak lagi memiliki


Jam berlalu dan tak terhitung jumlahnya
Ketenangan yang ada di matamu
selalu bermain di setiap kecantikan saya

Jika ada satu permintaan
Saya ingin mengubah segalanya menjadi kebahagiaan
jadi kamu tahu bagaimana kamu menyukaiku
Artikel Selanjutnya : Puisi Cinta Bagian Ke Tiga dari Nomor 11 - 15
LihatTutupKomentar