Puisi Cinta Bagian Ke Tiga dari Nomor 11 - 15

Puisi Cinta Bagian Ke Tiga dari Nomor 11 - 15 - Ini adalah halaman ketiga dari potongan artikel halaman pertama yang berisi beberapa puisi cinta dengan judul kamu, cinta hati, lautan cinta, melukis cinta, dan bidadari tak bersayap, silahkan disimak :
Artikel Utama : 15 Puisi Cinta Tentang Setia, Rindu, Senyum dan Belahan Jiwa 

11. Puisi Cinta Berjudul Kamu

Matamu seperti cahaya hatiku,
Selalu terpancar indah di depanku,
Menari di mataku,
Berkembang di sekitarku,


Langkah Anda seperti penguatan batin saya,
Muncul senyum yang sangat cerah,
Menyanyikan ritme yang penuh cinta,
Memperkuat saya setiap hari,

Aku hanya ingin kamu tahu,
Anda sangat berarti bagiKU,
Cobalah untuk melihat dan menyapaku,
Hiduplah hari yang menyenangkan.

12. Puisi Cinta Berjudul Cinta Hati

Jika kamu adalah cinta sejatiku
Saya menempatkan jiwa saya ke abadia saya
Rasa hati yang tidak diketahui orang lain
Hanya ini yang tahu ini ,,

Jiwa itu hampa dan dibelenggu
Hika kamu tidak ada di sisiku
Karena kamu adalah ,,
Seorang malaikat dalam hidup dan matiku.


Allah,,
Biarkan aku membebaskan pengorbananku, demi dia
Saya ingin, selama dia bahagia
Karena dia satu-satunya wanita yang saya miliki
Hari ini besok dan selamanya

13. Puisi Cinta Berjudul Lautan Cinta

Ombak dan angin pantai
Terlihat disuarakan
Terhempas oleh angin sepoi-sepoi
Pohon bakau.


Fenomena remaja
Menjadi pengasih
Mencakup area pantai
Duduk manis bersama
Memeluk penuh romansa

Pesona Bandengan
Yang memancar
Menjadi perjalanan yang nyaman
Mengobrol dengan pacar
Buka rayuan kasar
Mengobrol dengan indah dan lebay


Pasangan romantis
Lebih jelas terlihat
Meskipun cuaca sangat panas
Pelukannya bahkan tidak dekat

Mungkinkah itu Pantai Bandengan
Bergerak ke lautan cinta?
Laut di mana laki-laki membaurkan satu
Dengan seorang gadis stastus remaja


Jika ya ..
Apa kamu senang
Atau melebar kecewa?

14. Puisi Cinta Berjudul Melukis Cinta

Bisakah saya melukis cinta untuk Anda?
Gores satu juta warna
yang bisa membuatmu cantik ..


Bisakah saya melukis cinta untuk Anda?
Seperti notasi mimpi kupu-kupu
bersayap biru,
Terbang bersama ke negeri pelangi ..

Bisakah saya melukis cinta untuk Anda?
Mengalami saya lelah di jalan gelisah!

15. Puisi Cinta Berjudul Bidadari Tak Bersayap

Kelembutan hatinya membuat saya tercengang. . .
Lihat keindahan Bulan,
Sama seperti melihat keindahan wajahnya.

Sungguh dia menghadapi ini semua. . .
Menghadapi situasi sebenarnya.
Merasa penderitaannya saja.
Dan mengukur penderitaan pada mimpi. . .


Meskipun dia hanya malaikat bidadari,
Tapi kelembutan hatinya membuatku merasa seperti .....
Berada di awan.
Artikel Sebelumnya : Puisi Cinta Bagian Ke Dua dari Nomor 6 - 10
LihatTutupKomentar