Puisi Perpisahan Sekolah Bagian Ke Dua dari Nomor 6 - 10

Puisi Perpisahan Sekolah Bagian Ke Dua dari Nomor 6 - 10 - Ini adalah halaman kedua dari potongan artikel halaman pertama yang berisi beberapa puisi perpisahan sekolah dengan judul selamat jalan, untuk sekolahku, kenangan bersama sekolah, waktu, kenangan kita, silahkan disimak :
Artikel Utama : 10 Puisi Perpisahan Sekolah Berjudul Salam Hormatku dan Sahabat Bagiku

6. Puisi Perpisahan Sekolah Berjudul Selamat Jalan

Baru kemarin
Ketika kita malu
Datanglah ke tempat ini
Dan saudara menyapa


Namun Dihari ini
Saudara akan meninggalkan semuanya
Tuk mencapai tujuan dan harapan
Masa depanmu..
Masih ingat kakak
Saat kami menangis di sudut ruangan
Adik perempuan tersenyum
Kalau begitu katakan ... berbagi kesedihanmu untukku ..


Hari-hari yang kita habiskan bersama
Anda mengajari kami
Sebuah persahabatan
Anda mengajari kami
Ikatan
Anda mengajari kami
Kekerabatan
Anda mengajarkan kita ketenangan
Kalau saja kita bisa menahan,
Jangan tinggalkan kami
Kami masih membutuhkan sosok saudara laki-laki
Kami masih ingin tersenyum menyambut hari dengan saudara
Kami masih ingin mengukir prestasi dengan saudaraku
Kami masih ingin bercanda dan tertawa dengan saudara
Kami masih ingin


Namun
Jika sudah saatnya tlah bertentu
Pergi ... melangkah keluar
Maaf .. kami tidak bisa memberikan yang terbaik
Hanya deretan doa yang kami terjerat
Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat berjuang
Hati dan jiwa kita akan selalu bersamamu

7. Puisi Perpisahan Sekolah Berjudul Untuk Sekolahku

Saya menulis sebuah Puisi sederhana untuk Anda
Saya mendedikasikan untuk sekolah saya
Tempat yang sederhana di mana saya belajar.
Tempat di mana saya mengenal teman-teman
Bermain, berkencan, jatuh cinta, belajar
Semuanya menjadi satu.


Saya menulis puisi ini selama kelas matematika
Berbekal otak yang sekarat
Saya mencoba merajut bait dengan garis.
Puisi ini bercerita tentang sekolah dan semuanya
Tentang sepotong cinta
Persahabatan
Identitas dan pemuda.


Jika Anda punya waktu untuk membaca puisi ini
Di dalamnya penuh dengan bangkai ingatan yang mati,
Kenangan yang dulu hidup sekarang tergeletak mati.

8. Puisi Perpisahan Sekolah Berjudul Kenangan Bersama Sekolah

Kenangan
Apakah kamu ingat?
Ketika kita dalam hukum untuk memanjat pagar?
Ketika kita tidak bekerja PR
Ketika kita berbicara sambil belajar
Ketika kita tidur di jam belajar
Apakah kamu ingat?


Saya hanya bisa menangis
Aku hanya bisa tersenyum
Saya hanya bisa membayangkan
Saya hanya bisa berpikir
Saya hanya ingat
Saya hanya bisa membayangkan
Ketika semua kenangan sekolah kita menjadi virtual.
Aku ingin berteriak
Bergulat gairah yang hilang
Berjuang untuk putus
Terbang tanpa sayap
Berjalan tanpa kaki
Menangis tanpa air mata.


Terima kasih Tuhan
Untuk teman baik
Untuk teman yang sangat setia
Untuk teman yang sangat perhatian
Untuk teman yang sangat pengertian
Untuk teman yang sangat mencintaiku
Terima kasih.
Di sini kami menyajikan pertemuan
Jual nama dan berjabat tangan
Kau adalah sahabat terbaikku dan aku sahabatmu
Di sekolah ini kita bertemu
Di sekolah ini kita tumbuh juga.

9. Puisi Perpisahan Sekolah Berjudul Waktu

Waktu….
Waktu berlalu begitu cepat
Seperti daun kering ditiup angin
Dan menghilang di telan yang hilang.
Waktu….
Kami telah dibekukan untuk waktu yang lama
Pucat di bawah
Kebersamaan perlahan-lahan hilang.


Saat
Kami bersama dengan kami berjalan
Di bawah gurun kami berlindung
Menunggu waktu untuk menerkam.
Teman-teman kita jauh sekali
Bersama-sama kita duduk di kelas yang disebut kotak
Kami bermain dengan hujan kering.


Waktu sekolah sangat indah
Semua warna dicampur agar bahagia
Bersama kita menari.
Sekarang kita adalah langit yang jauh
Hitam adalah saksi
Saksi waktu itu tidak akan membeku.

10. Puisi Perpisahan Sekolah Berjudul Kenangan kita

Kenangan kita
Semua terjadi di gedung kotak
Sekolah yang dinamai
Kami secara kolektif mengutip sains.
Kita….
bersama tertawa
Bersama menangis
Bermain bersama.


Segera semua itu
Akan menjadi fiksi
Kenangan yang kami lewati
Waktu yang hilang tertelan
Dan Semua cerita berakhir di koran.
Teman-temanku tidak ingin berpisah
Saya ingin kita saling berpelukan
Maaf cerita ini belum selesai.
Nanti kita akan jauh
Terbang mencapai bintang dan
Ambil jalan yang panjang.


Jika kita tidak bersama lagi
Saya ingin kita berjanji kepada hati
Janji jangan pernah lupa,
Melupakan semua kenangan kita
LihatTutupKomentar