Puisi Romantis Bagian Ke Dua dari Nomor 6 - 10

Puisi Romantis Bagian Ke Dua dari Nomor 6 - 10 Terbaru  - Ini adalah halaman kedua dari potongan artikel halaman pertama yang berisi beberapa puisi romantis dengan judul lamunan sang senja, kisahku hari ini, makna perpisahan, kamu, aku dan kita, sekelebat senja, silahkan disimak :
Artikel Utama : 10 Puisi Romantis Berjudul Cinta Suciku dan Semua Tentangmu

6. Puisi Romantis Berjudul Lamunan Sang Senja

Kami masih bersama
Dalam lamunan senja yang sama
Menunggu matahari terbenamnya
Kemudian menggantikan keindahan bulan purnama


Oranye segera berlalu
Tinggalkan aku dan kamu yang masih duduk tertegun
Tanpa sepatah kata pun dari bibirmu
Saya hanya sibuk menebak seberapa jujur ras Anda
Kelabu malam
Ya saya masih ingat rasanya
Bagaimana dingin memeluk tubuh kita
Berusaha untuk mengimbangi perasaan hati yang berantakan


Kami masih bersama
Dalam diam kami mencoba berbicara
Diam tetapi jelas dari mata

7. Puisi Romantis Berjudul Kisahku Hari Ini

Pagi ini ketika aku bangun,
Secercah cahaya mengelilingi saya.
Namun dalam sekejap, cahaya memudar.
Kisah indah yang hanya mimpi.
Bahkan dalam mimpi itu terasa sangat menyenangkan.


Kenapa hanya dalam mimpi?
Anda melihat saya utuh hanya dalam fantasi palsu,
Kamu tersenyum indah hanya dalam mimpi.
Anda mendengar jeritan cintaku juga hanya dalam mimpi.
Ini adalah ceritaku.
Tidak ada lagi mulutku ingin mengatakannya.
Pagi ini, mengapa hanya dalam mimpi?


Segera saya sadari dalam kisah nyata saya.
Tangisan itu segera memecahkan cahaya pudar yang berubah menjadi asap yang menggelapkan hatiku.
Tolong, lihat aku yang selalu berdiri di belakangmu, kan?

8. Puisi Romantis Berjudul Makna Perpisahan

Aku tidak bisa melupakan suaramu hari itu masih terdengar di pikiranku
Hari-hari bahagia yang kami habiskan tersembunyi di dalam api kecil di hatiku
Tidak pernah sekalipun saya pikir kebahagiaan ini akan berakhir
Sampai aku tidak pernah tahu arti kata "selamat tinggal"


Mimpinya akhirnya berakhir dan dunia ini
Tidak lagi menunjukkan jejaknya
Hari-hari yang aku habiskan menangis
Hey, katakan padaku!
Apa jawaban yang tersembunyi dari jangkauan kita?
Jika saya belum pernah bertemu dengan Anda, saya tidak akan pernah mengetahui rasa sakit ini
Suara bisikan di antara kekasih menghangatkan kota
Pada hari bahagia itu tersembunyi kesedihan mendalam saya


Tidak pernah sekalipun saya melihat kebahagiaan di sekitar saya
Di belakang sisa "selamat tinggal" membuatnya terlihat seperti sukacita
Saya hanya bermimpi, saya percaya meskipun saya bangun
Hari itu kami tertawa bersama dan sekarang saya tidak dapat menemukannya lagi
Tetapi itu adalah tempat yang tepat
Saya yakin kita akan menemukan diri kita tersenyum di sana
Jika saya belum pernah bertemu dengan Anda, saya tidak akan pernah mengetahui rasa sakit ini
Musim dingin bukan untuk kita, tetapi untuk pecinta di luar sana


Mimpinya akhirnya berakhir dan dunia ini
Tidak lagi menunjukkan jejaknya
Hari-hari yang aku habiskan menangis
Hey, katakan padaku!
Apa jawaban yang tersembunyi dari jangkauan kita?
Jika aku belum pernah bertemu denganmu, aku tidak akan pernah tahu rasa sakit ini ..

9. Puisi Romantis Berjudul Kamu, Aku dan Kita

Ada semacam keraguan yang merusak kata cinta
Mulainya terpahat pada dinding hati dinding
Pertemuan akan menjadi jawabannya
Apakah cinta itu benar atau hanya sebuah kata tanpa makna adalah kami dan saya ... Kami adalah!
Mulai dari sapaan lembut dan kenangan masa lalu ...
Bicara dengan lelucon dan saling menggoda
Mengharapkan pertemuan akan mengembalikan waktu
Mutlak satu sama lain dan bicaralah dengan hatimu sendiri


Hal yang salah jika Anda dan saya ... Kami! Lanjutkan kedekatan ini
Tapi pembicaraan belum berakhir ...
Keinginan masih mengamuk
Ini bukan apa ...
Waktunya masih panjang,
Kami akan berada di ruang yang hanya Anda dan saya ... Kami!


Apa yang sebenarnya terjadi antara Anda dan saya ... Kami?
Apakah benar kita jatuh cinta ... atau jatuh cinta atau kita hanya bersenang-senang?
Tolong tanyakan hatimu dan jangan menghilang ...

Tapi kami setuju untuk menghilang
Kami sama-sama jauh
Kami sama-sama menahan kerinduan atau apa pun rasanya hilang, sakit dan tidak pasti


Setelah menghilang dan kita bertemu kembali ...
Gairah dan kerinduan setelah pergi ... Lama!
Bertemu kembali di ruangan yang hanya Anda dan saya miliki ... kami!
Sekali lagi mengukir rasa yang dia katakan adalah cinta
Diwujudkan dengan hanya saling melihat satu sama lain, saling menyapa dan berbicara tentang kenangan
Kemudian mulai merasakan hati dan keinginan lagi


Gejolak itu menyerbu
Ini seperti menginjak tanah
Dia meraih seperti kilat dan kilat
Sampai kapan ???
Ini adalah sebuah pertanyaan ...
Karena ada setumpuk hati yang ingin meminta penjelasan
Di mana saya ... di mana Anda ... di mana kita?


Apakah hanya kita bersenang-senang saja?
Ataukan memang ada rasa murni dengan ikhlas
Ini adalah kemarahan hati yang sepi
Atau apakah itu hanya obsesi dan fantasi atau fantasi gila masa lalu?
Pertanyaan yang belum terjawab
Kami ... Kamu dan aku harus duduk diam
Merenungkan untuk penjelasan
Ingin jujur ​​kami ...
Melakukan ...
Mengalirkah kita ???


Saya dan kamu...
Ini adalah kita yang pada waktu itu bersatu kembali untuk sesuatu
Ingin pergi ke mana hati ini jika cinta lebih cinta
Atau mau diakhiri?
Atau ingin tetap menetap?
Akankah kita ... Anda dan saya bawa di mana hati ini?
Kami ... Kamu dan aku harus bicara
Tidak diam dan mengalir
Sementara fluktuasi hasrat terus menari membelai hati yang menggiurkan
Secara singkat...
Menatap satu sama lain dan menanyakan apa yang kami ... Anda dan saya inginkan?


Dilakukan atau bersama tetapi dengan tulus, hanya ada ketulusan
Itulah Cinta yang sebenarnya ...

10. Puisi Romantis Berjudul Sekelebat Senja

Senja menjelang sore
Bersikap manis
Dengan tangamnya yang kuning
Akhiri sore matahari


Senja di awal malam
Berpikir kosong
Dengan ungu muda pucat
Mulai gelap tanpa satu bulan
Senja senja di sore hari
Pemandangan yang sangat indah
Sangat diantisipasi
Demi memiliki payung
Tidak apa-apa menunggu


Tunggu senja, tunggu Anda
Jadi kita bisa melihat keduanya
Suatu kilasan cahaya segera
Sebentar dan kemudian menghilang

Tapi, tetap saja diri ini
Nikmati senja sore
Anda tidak akan pernah ada
Seperti senja
Ayo, mampir, lalu menghilang
LihatTutupKomentar